Valentino Rossi: Thailand Bukan Sirkuit Favorit Saya

Valentino Rossi menjelang balapan

Pebalap Yamaha, Valentino Rossi mengaku akan berusaha maksimal untuk meraih podium di MotoGP Thailand akhir pekan ini (Lihat Jadwal MotoGP Thailand Trans7 2018).

Yamaha saat ini sedang menghadapi krisis tanpa kemenangan dan membuat catatan terburuk tanpa kemenangan dalam 23 seri MotoGP dimana kemenangan Yamaha terakhir kali diraih The Doctor di MotoGP Assen 2017.

“Setelah begitu banyak seri MotoGP di Eropa, maka kini saatnya kita pergi ke Thailand,” ucap Rossi yang hanya mencatatkan waktu sebagai tercepat kedua belas pada sesi latihan bebas di Thailand sebelum musim 2018 dimulai.

“Kami melakukan ujicoba resmi di sini bersama tim lain di bulan Februari sebelum musim 2018 dimulai,”

Buriram bukanlah salah satu lintasan favorit saya tapi ini akan menjadi salah satu akhir pekan yang penting untuk memperbaiki peforma motor kami dan salah satu kesempatan untuk bertemu para penggemar MotoGP di Asia yang dimana sangat menyukai MotoGP,”

“Seperti biasanya, kami akan melakukan hal yang terbaik di balapan. Salah satu tujuan utama saya adalah kembali bertarung merebutkan podium dan mendapatkan hasil yang terbaik di sini.” tutupnya.

Senada dengan Rossi, Tim Manajer Yamaha, Massimo Meregalli juga mengaku akan melakukan hal yang terbaik sejak hari latihan bebas pertama MotoGP Thailand untuk menemukan setting yang tepat bagi para pebalap mereka.

“Kami terkesan selama ujicoba pre-musim di Thailand,” 

“Sayangnya, kami datang beberapa jam sebelum melakukan ujicoba sehingga kurang maksimal. Akhir pekan ini, kami memiliki beberapa hal penting yang harus kami kerjakan,” jelas Massimo Meregalli.

“Kami ingin segera mendapatkan setting dasar yang tepat secepat mungkin dan membuat para pebalap merasa nyaman di motor dan bersaing di barisan depan.” tutupnya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *