Marquez Optimis dan Tidak Sabar Membalap di Thailand

Dani Pedrosan dan Marquez Thailand

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tidak sabar untuk segera mengaspal di Thailand akhir pekan ini. Apalagi baik Marquez dan Pedrosa mendapatkan hasil yang baik selama tes pramusim di Sirkuit Internasional Chang tersebut.

Rasa optimis untuk meraih hasil yang bagus di Thailand terpancar pada diri Marquez. Marquez yang kini masih menjadi pemuncak klasemen sementara mengaku sudah tidak sabar melihat antusiasme para penggemar MotoGP di Thailand.

Hal ini sangatlah masuk akal mengingat Asia Tenggara merupakan penggemar MotoGP terbanyak di dunia, termasuk Thailand sehingga tidak diragukan lagi jika tribun penonton akhir pekan ini akan sesak dengan para penggemar MotoGP.

“Sangat menyenangkan untuk membalap di Thailand dan ini akan menjadi pengalaman pertama saya di sini,” ucap Marquez seperti dikutip dari Crash.

“Tentu saja, banyaknya penggemar di tribun penonton akan selalu membuat perasaan yang sangat baik dan menambah semangat Anda di lintasan,”

“Namun kami harus tetap fokus dan tenang karena ini akan menjadi akhir pekan yang penting buat kami. Kami harus bekerja secara maksimal seperti biasanya,”

Marquez berhasil menjadi tercepat ketiga saat ujicoba pramusim di Thailand pada Februari lalu dibelakang rekan setimnya Dani Pedrosa dan Johann Zarco.

Namun, Michelin dipastikan akan membawa desain ban baru di akhir pekan ini guna menghadapi tingginya suhu di Thailand nanti sehingga hasilnya mungkin akan berbeda di akhir pekan nanti.

“Kami berhasil meraih hasil yang baik saat ujicoba pramusim di sini dan kami akan mengecek dan mengkonfirmasinya lagi pada latihan bebas hari Jumat nanti,”

“Beberapa bagian dari lintasan ini sedikit rumit namun secara umum layout-nya sangat bagus,”

“Tentu saja, kelembaban dan suhu sangat berpengaruh pada tubuh Anda. Namun ketika Anda berada di atas motor, maka Anda akan melupakan semuanya dan fokus ke balapan.” tutup Marquez.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *