Lorenzo dan Marquez Mulai Berdamai

Jorge Lorenzo terbang di MotoGP Aragon

Persetruan Jorge Lorenzo dengan calon rekan setimnya di Repsol Honda musim depan, Marc Marquez mulai mereda.

Lorenzo menginformasikan bahwa Marquez telah menghubunginya via telepon untuk menanyakan kondisinya setelah insiden MotoGP Aragon, akhir pekan lalu (23/9/2018).

Hubungan kedua pebalap asal Spanyol tersebut sempat kembali memanas setelah insiden di tikungan pertama MotoGP Aragon.

Lorenzo kemudian menuduh Marquez menjadi penyebab utama ia terjatuh karena terlalu agresif dan menutup jalurnya (Baca: Lorenzo Tuduh Marquez Sengaja Merusak Balapan dan Membuatnya Cedera).

“Saya mendapatkan telepon dari Marquez untuk menanyakan kondisi saya setelah insiden MotoGP Aragon. Saya sangat menghormati langkah Marquez tersebut,” ungkap Lorenzo seperti dikutip melalui akun Twitter resmi Jorge Lorenzo, Selasa (24/9/2018).

Melihat cuitan Lorenzo tersebut, Marquez kemudian membalas dan mendoakan Lorenzo agar cepat sembuh dan dapat membalap di Sirkuit BuriramThailand, Minggu (7/10/2018).

“Cepatlah pulih dan sampai jumpa di Buriram, Thailand” balas Marquez membalas cuitan Lorenzo.

Jorge Lorenzo menjadi gusar akibat insiden yang menyebabkan ia terjatuh dan membuang peluangnya untuk menjuarai MotoGP Aragon. Lorenzo optimis dapat bersaing di posisi teratas dan telah ia tunjukkan dengan meraih pole position di Aragon.

Persetruan antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez tentu menarik perhatian banyak kalangan karena kedua pebalap tersebut akan berada di tim yang sama musim depan, Repsol Honda.

Selain itu, sebelumnya Lorenzo juga sempat mengkritik perseteruan Valentino Rossi dan Marquez dengan menyebut Rossi seperti anak-anak (Baca: Sikap Valentino Rossi seperti anak-anak)

Padahal, jika merujuk insiden yang terjadi, penyebab konflik Rossi dan Marquez sangat jauh lebih besar dibandingkan yang terjadi antara Lorenzo dan Marquez yang bahkan tidak terjadi kontak pada motor mereka sama sekali.

Berikut adalah video detik-detik terjatuhnya Jorge Lorenzo di MotoGP Aragon 2018

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *