Rossi Pasti Menyesal Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

Rossi menyesal perpanjang kontrak

Pengamat senior MotoGP, Neil Hodgson mengklaim bahwa Valentino Rossi menyesal telah memperpanjang kontraknya bersama Yamaha hingga musim 2020.

Valentino Rossi dan Yamaha saat sedang mengalami masa paling sulit mereka dimana baik Rossi dan Vinales gagal mempersembahkan kemenangan untuk Yamaha sejak 22 seri balapan terakhir.

Pebalap asal Italia tersebut terakhir kali menjadi juara pada MotoGP Assen 2017. Bahkan di MotoGP Aragon akhir pekan ini, The Doctor terlihat sangat kesulitan dan harus memulai balapan dari posisi delapan belas (Lihat hasil kualifikasi MotoGP Aragon 2018).

“Valentino tentu tidak akan mengatakan hal tersebut (menyesal memperpanjang kontrak Yamaha -red), tetap saya yakin dia menyesal. Dia tidak akan membalap untuk posisi ketiga atau keempat,” ucap  Hodgson sepeti dikutip dari harian Express Sport.

“Jangan bertaruh untuk Rossi di MotoGP Aragon pekan ini. Dia tidak memiliki peluang untuk mengalahkan Marquez dan Ducati,”

Andrea Dovizioso berhasil menggeser posisi Rossi dari runner up dan turun ke posisi tiga di klasemen sementara MotoGP 2018 setelah hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi ketujuh.

Hodgson, yang juga merupakan peraih gelar juara dunia Super Bike 2003, memprediksi bahwa Rossi hanya akan mampu menyelesaikan musim ini di posisi keempat.

“Saya yakin dia sangat menyesal, tetapi dia sudah identik dengan Yamaha. Dia tidak mungkin pindah ke tim lain di akhir karirnya di MotoGP,”

“Dengan peforma Yamaha saat ini, saya rasa posisi terbaik yang ia akan dapatkan adalah posisi keempat.” tutup Hodgson.

Valentino Rossi akan mencoba kembali untuk bersaing di MotoGP Aragon akhir pekan ini dan akan memulai balapan di posisi kedelapan belas.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *