Vinales Optimis Akhiri Puasa Kemenangan Yamaha di Aragon

Maverick Vinales Tes Privat Aragon

Maverick Vinales optimis dan tidak menyerah untuk dapat meraih kemenangan sebelum MotoGP 2018 berakhir.

Kemenangan terakhir Yamaha diraih oleh rekan setimnya, Valentino Rossi pada MotoGP Assen Juni 2017.

Sayangnya, kemenangan Rossi tersebut menjadi catatan terlama Yamaha gagal meraih kemenangan kembali dan telah menyamai catatan terburuk mereka di tahun 1997-1998.

Merasa kompetitif di Misano dua pekan lalu, Vinales mengaku berada di jalur yang benar dan optimis untuk mengakhiri puasa gelar di musim 2018 di Aragon pekan akhir ini.

Vinales mengklaim telah mendapatkan peforma yang baik saat MotoGP Misano dan berhasil meraih hasil yang baik termasuk di kualifikasi dimana ia berhasil merebut posisi ketiga.

Satu-satunya hal buruk yang ia dapatkan adalah di sesi pemanasan dan saat balapan.

“Sejujurnya kami sangat senang setelah balapan di Misano karena sebenarnya saat balapan tersebut tidak menunjukkan potensi kami yang sesungguhnya. Kami yakin akan dapat membuatnya lebih baik,” ungkap Vinales seperti dikutip dari Crash.

“Saya merasa sangat baik ketika berada di motor selama latihan bebas dan kualifikasi. Masalahnya hanya muncul saat sesi pemanasan dan balapan,”

“Yang terpenting saat ini adalah kami merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Kami bekerja sangat keras untuk hal ini dan berharap dapat menunjukkan hasil kerja keras kami di saat balapan nanti,”

Vinales berharap bahwa dirinya dapat meraih setidaknya satu kemenangan sebelum kejuaraan MotoGP 2018 berakhir dan kemudian mengalihkan fokus untuk MotoGP 2019.

“Hal yang paling penting saat ini adalah untuk mencoba meraih kemenangan di musim ini. Kami mencoba untuk fokus dengan hal ini karena kami yakin kemenangan akan segera datang,” lanjutnya.

“Kami harus fokus sekarang, di sini (Aragon -red), coba menyelesaikan masalah saat balapan di Misano,”

“Kami akan melakukan hal yang terbaik dan mencoba memenangkan balapan pekan ini” tutupnya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *