Valentino Rossi Boikot Konferensi Pers MotoGP Aragon

Rossi tolak tawaran jabat tangan Marquez

Pebalap Tim Pabrikan Yamaha, Valentino Rossi memastikan tidak akan menghadiri konferensi pers menjelang MotoGP Aragon, Kamis 20 Septermber 2018.

Ketidakhadiran The Doctor dalam konferensi pers ini merupakan “buntut” dari penolakannya berjabat dengan Marc Marquez pada MotoGP San Marino Italia, dua pekan yang lalu.

Sebelum konferensi pers MotoGP San Marino berlangsung, Marc Marquez mengungkapkan di media bahwa dirinya ingin berdamai dengan Rossi. Awak media kemudian menanyakan pendapat Rossi terkait dengan pernyataan Marquez di konferensi pers MotoGP San Marino (6/9/2018).

Pada konferensi pers tersebut, Rossi menyatakan tidak ada masalah dengan Marc Marquez sehingga tidak perlu berdamai dan melakukan jabat tangan.

Sayangnya, insiden tersebut kemudian menjadi perbincangan media-media di seluruh dunia dan mengundang para legenda MotoGP untuk memberikan komentar terkait dengan rivalitas kedua bintang MotoGP tersebut.

Tidak ingin dirinya menjadi bahan berita di luar arena balap, Valentino Rossi memutuskan untuk tidak menghadiri konferensi pers MotoGP Aragon.

Sesi konferensi pers MotoGP Aragon sendiri nantinya dipastikan akan dihadiri oleh Marc Marquez (Spanyol), Maverick Vinales (Spanyol), Alex Rins (Spanyol), Cal Cruthclow (Inggris), Pol Espargaro (Spanyol), dan Andrea Dovizioso (Italia).

Sementara itu, Marc Marquez juga tampak tidak ingin memperkeruh suasana dengan menolak memberikan komentar dan mengalihkan pembicaraan ketika ditanya tentang hubungannya dengan Rossi.

“Saya tidak ingin membicarakannya (rivalitasnya dengan Rossi -red) untuk saat ini,”

“Saya sudah menjelaskan semuanya sebelumnya,” jawab pebalap berjuluk The Baby Allien seperti dikutip dari harian Spanyol, Marca.

“Kami berada di sini untuk membicarakan tentang balapan MotoGP,” tutupnya.

Seperti diketahui bahwa rivalitas Rossi dan Marc Marquez kembali memanas di musim ini usai insiden pada MotoGP Argentina.

Dalam balapan tersebut, Marc Marquez melakukan manuver yang membahayakan dan membuat Rossi keluar lintasan sebelumnya akhirnya terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan.

Berikut adalah insiden senggolan Marc Marquez dengan Valentino Rossi di MotoGP Argentina musim ini

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *