Bos Yamaha Puji Peforma Rossi Musim 2018

Valentino Rossi dan Lin Jarvis

Bos Yamaha Racing, Lin Jarvis, mengaku puas dengan peforma pebalapnya, Valentino Rossi, di musim ini meski belum berhasil mempersembahkan kemenangan untuk Yamaha sejak tahun lalu. Kemenangan Yamaha bersama Valentino Rossi diraih pada MotoGP Assen (Belanda) musim lalu.

Jarvis mengungkapkan bahwa penampilan Valentino Rossi di musim ini melebihi ekspetasinya. Pebalap berjuluk The Doctor tersebut dinilainya mampu mempersembahkan posisi dan poin yang bagus di klasemen MotoGP 2018 dan berperan besar dalam pengembangan motor Yamaha.

Dengan kondisi tersebut, Lin Jarvis memberikan pujian yang tinggi untuk Rossi.

Selain itu, Lin Jarvis juga meyakini bahwa penampilan impresif dari Valentino Rossi akan berlanjut hingga akhir musim ini dan akan dapat mengakhiri musim ini di posisi yang bagus.

“Bukti bahwa Valentino (Rossi) selalu tampil di semua seri MotoGP musim ini adalah hal yang sangat luar biasa. Ia tampil melebihi ekspektasi dari kami,” ungkap Lin Jarvis seperti dikutip dari Paddock GP.

“Dia memiliki peran yang sangat penting dalam meraih poin di kejuaraan dan pengembangan motor kami,”

“Bahkan musim ini, Valentino terlihat lebih bugar dan bersemangat dari seluruh karirnya bersama kami. Jadi, sekarang adalah saatnya memberikan apa yang ia butuhkan untuk kembali ke jalur juara.” tutupnya.

Valentino Rossi saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2018 dengan raihan 151 angka. Pebalap tertua di MotoGP 2018 ini berhasil meraih lima (5) podium di musim ini dan sayangnya belum mampu meraih kemenangan sekalipun di musim ini.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *