Meregalli Geram Dengan Peforma Yamaha di Misano

Massimo Meregalli bersama pebalap Yamaha, Vinales dan Rossi

Massimo Meregalli, Manajer Tim Movistar Yamaha, mengaku dirinya terpukul dengan hasil yang mengecewakan timnya pada MotoGP San Marino Misano akhir pekan lalu, (9/9/2018). Ia pun berharap agar timnya dapat segera menemukan permasalahan utama dan solusinya terkait menurunnya peforma Yamaha dan kembali ke jalur juara.

Seperti diketahui bahwa pada balapan MotoGP Misano 2018, kedua pebalap pabrikan Yamaha kembali gagal menunjukkan peforma terbaik mereka dengan hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi ke-lima dan tujuh.

Melihat hasil yang mengecewakan tersebut, Meregalli juga merasa geram dan memberikan tekanan kepada timnya untuk segera menemukan solusi permasalahan tersebut.

“Valentino (Rossi) dan Maverick (Vinales) menderita sepanjang jalannya balapan di Misano karena kurangnya grip pada ban. Mereka tidak dapat menghentikan motor dengan baik dan melakukan akselerasi ketika masuk dan keluar tikungan,” jelas Meregalli seperti dikutip dari website resmi Movistar Yamaha.

“Kami harus bergerak cepat untuk segera menemukan masalah utama terkait masalah ini dan sayangnya ini sudah sering terjadi di beberapa balapan,”

“Kami optimis untuk dapat kembali bersaing merebutkan gelar juara dimana seharusnya kami berada jika masalah ini sudah kami temukan solusinya.” tutup Meregalli.

Yamaha sendiri memperpanjang rekor terburuknya dengan tidak berhasil mempersembahkan kemenangan dalam 22 seri MotoGP. Kemenangan terakhir Yamaha diraih oleh Valentino Rossi pada MotoGP Assen 2017.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *