Lorenzo: Sikap Valentino Rossi Seperti Anak-anak

Jorge Lorenzo Nilai Rossi Seperti Anak Kecil

Mantan rekan tim Valentino Rossi dan calon rekan tim Marc Marquez musim depan, Jorge Lorenzo memberikan pendapatnya tentang tensi yang muncul antara Marc Marquez dan Rossi pada sesi konferensi pers menjelang MotoGP Misano (06/9/2018).

Menurut Lorenzo, baik Valentino Rossi dan Marc Marquez salah dalam hal ini.

“Saya pikir keduanya salah,” jawab Lorenzo seperti dikutip dari MotoGP.com

“Valentino Rossi salah karena tidak menjabat tangan Marquez dan saya rasa ia terlalu sombong. Prilaku seperti ini seperti anak-anak. Dia salah karena tidak mengatakan kepada para fansnya untuk tidak mengejek para pebalap di podium dan lintasan. Para pebalap seharusnya tidak menerima hal tersebut.”

Lalu, apa kesalahan Marquez?

“Marc Marquez salah karena dia terlalu berlebihan terkait apa yang mungkin dipikirkan oleh Rossi. Dia harus berhenti memikirkannya. Jika Rossi tidak mau melakukan jabat tangan, maka tidak ada masalah. Dia harus move on dan kembali ke jalannya sendiri. Itu pendapat saya…dan keduanya akan melakukan apa yang menurut mereka perlu.” tutupnya.

Setelah memberikan pernyataan tersebut, Jorge Lorenzo langsung mendapat sindirin dari Nitizen melalui twitter dengan mengatakan bahwa Lorenzo harusnya paham dengan apa yang ia katakan karena nyatanya ia juga pernah menolak melakukan jabat tangan dengan Marquez usai balapan di MotoGP Jerez 2013.

Lorenzo Tolak Jabat Tangan Marquez

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Valentino Rossi ditanya pendapatnya terkait pernyaan Marc Marquez di media yang ingin berdamai dengannya (Baca: Marquez Ingin Bedamai dengan Rossi). Rossi sendiri kemudian menjawab bahwa dia tidak ada masalah antara dirinya dengan Marquez sehingga tidak ada alasan untuk berdamai (karena tidak ada masalah).

“Ini terdengar sedikit aneh untuk saya karena pada kenyataannya tidak ada masalah sama sekali antara Marquez dan Saya sehingga saya tidak tahu kenapa kami harus berdamai.”

Awak media kemudian kembali bertanya kepada Marquez apakah mereka akan kembali berjabat tangan seperti pada MotoGP Cataluna 2016? Marc Marquez mengaku tidak ada masalah dan mengulurkan tangan kepada Rossi, namun Rossi menggelengkan kepala dan membalas pernyataan Marquez dengan mengatakan:

“Kami tidak perlu melakukan jabat tangan. Tidak ada masalah. Kami tidak memiliki masalah sehingga tidak perlu melakukannya.” jawab Rossi.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *