Rossi Tertarik Melihat Marc Marquez di Yamaha

Marc Marquez vs Valentino Rossi merayakan kemenangan di podium

Pebalap tertua di ajang MotoGP saat ini, Valentino Rossi, mengaku dirinya tertarik jika memungkinkan untuk berada dalam satu tim bersama pemuncak klasemen sementara MotoGP 2018, Marc Marquez di Yamaha.

Marc Marquez sendiri pernah dikabarkan akan menjadi rekan satu tim dengan The Doctor pada musim 2017 setelah rekannya, Jorge Lorenzo, memutuskan untuk bergabung dengan tim Ducati. Sayangnya, kabar kemungkinan akan bergabungnya Marquez tersebut dibantah langsung dengan mengatakan bahwa Yamaha tidak pernah mengajukan penawaran kepadanya (Baca: Tidak Akan Ada Nama Marquez di Yamaha).

“Akan sangat menarik untuk dilihat seperti apa penampilan Marquez bersama Yamaha dan tentu ia akan menjadi rekan setim yang sulit untuk dilakahkan,” aku Rossi seperti dikutip dari Motosport.

“Menjadi rekan setim dengan Jorge Lorenzo sebelumnya sudah cukup sulit dan menantang. Saya pasti akan melakukan yang terbaik untuk dapat mengalahkan rekan saya dalam satu tim, siapapun orangnya selama saya masih membalap.” lanjutnya.

Dilain pihak, bos Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis menganggap menduetkan Valentino Rossi dengan Marquez adalah hal yang mustahil untuk diwujudkan. Terlebih saat ini keduanya telah memiliki hubungan yang tidak harmonis.

“Saya rasa akan sangat sulit dan tidak mungkin bagi Rossi dan Marquez berbagi garasi di MotoGP,” jelas Jarvis.

Valentino Rossi dan Marc Marquez akan kembali bersaing di lintasan pada seri MotoGP San Marino, 9 September mendatang.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *