Rossi dan Dovizioso Tidak Diundang di Pertemuan Pembatalan MotoGP Inggris

Rossi vs Dovizioso

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa MotoGP Silverstone (Inggris) akhir pekan lalu dibatalkan berdasarkan hasil diskusi dengan para pebalap.

Namun kenyataannya tidak semua pebalap hadir dan mengikuti pertemuan penting tersebut. Adalah Andrea Dovizioso dan Velentino Rossi yang tidak hadir di pertemuan tersebut.

Andrea Dovizioso mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui pertemuan tersebut karena tidak mendapatkan undangan apapun dan hal tersebut diperkuat dengan pernyataan manajer tim Ducati, Davide Tardozzi yang kecewa karena tidak semua pebalap diundang dalam pertemuan tersebut.

Di konferensi pers sebelumnya, tepat setelah MotoGP Inggris dibatalkan, Loris Capirossi yang merupakan salah satu perwakilan dari Dorna mengatakan bahwa pihaknya telah memanggil semua pebalap dan juga tim manajer MotoGP.

Namun, seperti yang dikutip dari GPone.com, Capirossi akhirnya memberikan klarifikasi terkait dengan pernyataannya sebelumnya.

“Saya keluar untuk melakukan inspeksi kondisi lintasan” jelas mantan pebalap Ducati tersebut.

“Kemudian saya dipanggil untuk ke IRTA, namun saya tidak mengetahui apakah semua pebalap sudah diundang di pertemuan tersebut,” tambahnya.

Capirossi mengaku para pebalap sudah mulai melakukan diskusi ketika dirinya sampai ke pertemuan tersebut dan tidak mengetahui apakah semua pebalap sudah diberitahu terkait pertemuan tersebut.

Pria asal Italia tersebut kemudian mengakui bahwa hal tersebut adalah kesalahan karena tidak memanggil semua pebalap.

“Ini adalah kesalahan karena tidak memberitahu mereka semuanya dan kemudian mengambil keputusan bersama,”

“IRTA seharusnya bertanggung jawab untuk memastikan memanggil semua pebalap dalam pertemuan tersebut,” tutupnya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *