Rossi Ingin Duetkan Marquez dan Lorenzo Jika Jadi Manajer

Valentino Rossi Wawancara

Rossi Ingin Duetkan Marquez dan Lorenzo Jika Jadi Manajer – Setiap pebalap mempunyai impian masing-masing setelah pensiun menjadi pebalap dan hal ini juga berlaku untuk pemegang juara 9 kali MotoGP, Valentino Rossi. Rossi mengungkapkan tim impiannya jika sudah tidak menjadi pebalap dalam wawancara TV Austria, Servis TV, usai balapan MotoGP Austria pekan lalu.

Adalah Alex Hofmann yang merupakan pebalap MotoGP di tahuan 2000-an yang menjadi pembawa acara dalam acara telivisi tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Rossi bercerita tentang masa depannya usai tidak membalap di MotoGP serta rencana ekspansi timnya dalam kejuaran MotoGP dengan ikut ke dalam kelas tertinggi MotoGP.

Saat ini, Team VR46 telah mengikuti kompetisi di ajang MotoGP dalam kategori Moto3 dan Moto2.

“Saya rasa setelah karir saya di MotoGP selesai, kami akan mencoba melakukan rencana pembuatan tim di MotoGP bersama Yamaha. Tapi saya tidak akan mendirikan tim di MotoGP selagi masih menjadi pebalap. Saya ingin membalap selama mungkin di MotoGP,” jelas Rossi seperti dikutip dari motosport.com

Hofmann juga menanyakan tentang hubungan Rossi dengan Marquez yang memburuk setelah balapan Sepang 2015. Bahkan hubungan kedua pembalap tersebut semakin buruk setelah balapan MotoGP Argentina tahun ini.

“Hubungan kami memang sangat sulit, tapi saya bisa katakan bahwa dia (Marquez) adalah pebalap yang hebat” jawab Rossi

Namun, hal yang paling mengejutkan dari Rossi adalah ketika ia mengomentari prospek tim Honda yang akan menduetkan Marquez dan Lorenzo di musim depan. Meski mengakui adanya kemungkinan gesekan, namun ia mengaku akan melakukan hal yang sama jika dia nantinya menjadi manajer di tim MotoGP.

“Ini akan menjadi hal yang sedikit sulit untuk dikendalikan. Jorge merupakan pembalap yang cepat dan juga sangat baik di luar lintasan. Namun, sejujurnya saya akan melakukan hal yang sama untuk menduetkan Marquez dan Jorge jika menjadi manajer di tim MotoGP” jelas Rossi

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *