Tes Privat Misano: Lorenzo Tercepat dan Yamaha Masih Terpuruk

Lorenzo Juara Austria

Tes Privat Misano: Lorenzo Tercepat dan Yamaha Masih Terpuruk – Beberapa tim MotoGP telah melakukan tes privat di Sirkuti Misano, Italia pada hari minggu lalu (19/8/2018).Tak tanggung-tanggung, Valentino Rossi dan Vinales masing melakukan sebanyak 86 putaran dan 96 putaran untuk menyelesaikan permasalahan mereka di musim 2018 ini.

Sebelumnya, pebalap Yamaha Valentino Rossi telah memberikan prediksi bahwa tes di Misano tidak akan berpengaruh banyak terhadap performa motor Yamaha yang masih memburuk dan sayangnya prediksi tersebut benar. Performa Yamaha masih belum membaik pada tes privat di Misano.

Seperti yang dikutip dari GPone.com, hasil tes privat di Misano menunjukkan bahwa Duo Ducati berhasil mencatatkan waktu tercepat dan Duo Yamaha masih terlihat jauh tertinggal.

Pada tes privat tersebut adalah Jorge Lorenzo yang berhasil mencatat waktu tercepat 1 menit 31,9 detik. Catatan tersebut jauh lebih baik lebih 1 detik dari Valentino Rossi yang hanya mencatatkan waktu 1 menit 33.2 detik.

“Saya tidak mengira bahwa kami akan berhasil mencatatkan waktu 1 menit 31,9 detik pada lintasan ini (karena banyaknya tikungan),” jelas Lorenzo

Sayangnya, tidak ada yang data yang diungkap mengenai kompenen apa saja yang dites oleh masing-masing tim sehingga belum diketahui apakah Rossi dan Vinales melakukan tes pada sistem elektronik atau tidak.

Berikut adalah catatan hasil tes privat MotoGP Misano 2018

1. Jorge Lorenzo (Ducati) 1 menit 31.9 detik
2. Andrea Dovizioso (Ducati) 1 menit 32.5 detik
3. Cal Crutchlow (Honda) 1 menit 33.1 detik
4. Valentino Rossi (Yamaha) 1 menit 33.2 detik
5. Maverick Vinales (Yamaha) 1 menit 33.4 detik
6. Aleix Esparagarò (Aprilia) 1 menit 33.5 detik
7. Scott Redding (Aprilia) 1 menit 33.8 detik

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *